Curhat si Pesimis Padaku

1332611228110919922
Aku selalu berdo’a & berusaha,
setiap usaha juga memerlukan biaya,
setiap usahaku selalu saja terhenti karena masalah biaya.
Aku selalu berdo’a kepada kepada Allah, tapi ntah kenapa setiap doa ku sepertinya tidak pernah di dengar oleh Allah.
Aku bingung, pesimis, malas & skarang aku tidak perduli kepada diri ku.
sekarang aku berjalan tanpa arah & tujuan. Tidak perduli apa yang terjadi di hari esok.
Hidupku sekrang seperti seekor hewan yang hanya memikirkan hari kini saja.. ungkap curhat teman ku kepada ku..
saya menjawab dengan singkat,
Allah tidak akan mengubah seseorang, sebelum orang itu mengubah dirinya sendiri,
Allah memberikan kita 2 jalan,
jalan kebenaarn & jalan kesesatan.
hidup adalah pilihan,
kau telah memilih jalan kebenaran.
cobaan, tantangan yang besar memang akan selalu datang kepada mu.
tapi ingat Allah tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya melebihi kemampuanya.
Teruslah berusaha & berusaha,
di balik cobaan dan tantangan yang engkau alami terdapat kesuksesan yang menunggu diri mu..
tapi ingat jangan lari dari tantangan,skali kau lari maka kegagalan & penyesaln akan eslalu menghantui diri mu,,,
 http://fiksi.kompasiana.com...putra darmawan